GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Apel Konsulidasi Kapolres Sigi Ucapkan Terima Kasih Pada Seluruh Personil Yang Telah Melakukan Pengamanan Pada Muktamar Besar Alkhairaat Ke - 11


SIGI, - republiknews.com
Hari ini Sabtu, (30-09-23). Polres Sigi yang dibantu oleh Polda Sulteng dan Polresta Palu serta Polres Donggala dan TNI melaksanakan Apel Konsulidasi personel pasca pengamanan Muktamar Besar Alkhairaat Ke-11 yang berlangsung di Desa Kotarindau, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi. Yang dilaksanakan sejak tanggal 27 sampai 29 semtember 2023.


Kegiatan Apel Konsulidasi Ini di pimpin langsung Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak, S.H,S.IK,M.H Dan di ikuti para Pejabat Polda, para perwira Polres Palu, Polres Donggala Perwira TNI Serta seluruh personel polres Sigi, Palu, Donggala dan Unsur TNI.


Dalam sambutannya Kapolres Sigi menyampaikan ucapan terima kasih Bpk. Kapolda Sulteng Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, S.I.K.,S.H.,M.H., atas pengamanan Muktamar Besar Alkhairaat Ke-11 yang berlangsung di Desa Kotarindau, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi Berjalan lancar aman dan terkendali. 


Lanjut beliau menyampaikan kegiatan pengamanan ini sukses tidak lepas dari berkat kerja sama yang baik antara TNI-POLRI serta stakeholder dan panitia. Terus pertahankan kekompakan dan sinergitas kita semua dalam melaksanakan tugas. Tandasnya. 


[Humas Polres Sigi]Nofli


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.