GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dandim 0621/Kab.Bogor Pimpin Pengamanan Agenda Tausiyah Kebangsaan

 


Bogor, Republiknews.com -Dandim 0621-/Kab.Bogor Letkol Kav Gan Gan Rusgandara menghadiri Kegiatan Tausiah kebangsaan yang digelar di lapangan tegar beriman Pemkab Bogor, Sabtu 14 Oktober 2023. Dandim 0621/Kab.bogor.


“Tausiah kebangsaan yang digelar oleh Pemda kabupaten dan kota Bogor ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad SAW.”itu diungkapkan oleh Letkol Kav Gan Gan Rusgandara.


Pada kesempatan yang sama, Dandim juga memimpin pengamanan kegiatan tersebut yang melibatkan lebih kurang 1059 personil dari berbagai instansi baik TNI POLRI dan instansi pemerintahan serta Ormas islam yang ada di kab. Bogor.


Letkol Kav Gan gan Rusgandara S. Hub. Int mengatakan pelaksanakan pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga acara Maulid Nabi Muhamad SAW dan Tauziah kebangsaan berjalan dengan lancar.


Tausiah kebangsaan kali ini disampaikan oleh  Dr. (H.C.) H. Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Habib Luthfi.


Hadir dalam kegiatan tersebut Danlanud Ats marsma TNI Taufiq Arasj S. Sos, Danrem 061/Sk Brigjen TNI Aman Nurackman S.i.p,Bupati kab. Bgr Iwan Setiawan dan Walikota Bogor Bima Arya serta jajaran instansi pemerintahan TNI POLRI, para alim ulama,ormas islam sekab. Bogor dan kota bogor serta masyarakat kab. Bogor dan kota bogor.


Diperkirakan jamaah yang hadir dalam acara Maulid Nabi Muhamad SAW dan Tauziah tersebut LK. 7.500 orang dari berbagai tempat di wilayah kota dan kab. Bogor


Acara ini dimulai pkl. 14.00 Wib sampai dengan selesai,sebelum acara puncak kegiatan di awali lagu Indonesia Raya, pembacaan teks pancasila, sambutan Bupati Kab bogor dilanjutkan Tauziah kebangsaan disampaikan oleh Habib Lutfi bin yahya.***

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.