GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

GUBERNUR HADIRI PEMILIHAN BINTANG VOKLASI QASIDAH GAMBUS & POP RELIGI TINGKAT PROV. MALUKU


Ambon, Republiknews.com
– Pemilihan Bintang Vokalis Qasidah Gambus dan Pop Religi Tingkat Provinsi Maluku “Ekspo Musik Etnik Islami Menuju Maluku Madinatul Qasidah” resmi dibuka oleh Ketua DPP Lasqi Provinsi Maluku Widya Pratiwi Murad, di Islamic Center Ambon, pada Minggu (39/10/2023).


Kegiatan yang berlangsung hingga 31 Oktober 2023, ini dihadiri juga oleh Gubernur Maluku Irjen. Pol (Purn.) Drs. Murad Ismail, Sekda Maluku, Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Maluku, Pimpinan OPD dan Instansi lingkup Provinsi Maluku, Pengurus DPP Lasqi Pusat, dan unsur lainnya.


Gubernur atas nama Pemerintah Daerah Provinsi Maluku, menyambut baik penyelenggaraan kegiatan ini, sebagai upaya dalam pembinaan, khususnya bagi generasi muda untuk meningkatkan pemahaman terhadap ajaran-ajaran Islam, serta menjadi momentum strategis untuk membangun hubungan baik diantara sesame umat Muslim.


“Pemerintah Provinsi Maluku selalu mendukung sepenuhnya upaya-upaya pembinaan dan penyelenggaraan kegiatan-kegiatan keagamaan sebagai Langkah pembentukan kepribadian anak bangsa, dan memberikan andil dalam pembangunan sumber daya manusia yang berkarakter dan bermatabat di bumi raja-raja.” Ungkapnya.


Murad juga mengajak semua pihak, untuk terus mengembangkan kualitas dan prestasi seni qasidah sebagai media dakwah yang bisa disampaikan dengan penuh kebaikan dan kelembutan.


“Ucapan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya seluruh pihak yang terkait khususnya Ketua Lasqi Maluku beserta pengurus dan panitia yang sudah mengagas kegiatan di hari ini, terkhususnya kepada para juri diharapkan bisa bersikap jujur dan adil, agar semua karya ini bisa bernilai ibadah di sisi Allah SWT dan berguna bagi peradaban umat.” Tutupnya. 

(Sahril Hitimala)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.