GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Jalin Silaturahmi, Kakanwil Kemenkumham Jatim Audiensi Ke Pengadilan Tinggi Jatim


Surabaya, Republiknews.com
- Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono hari ini Selasa (10/10) bersilaturahmi ke Pengadilan Tinggi Jawa Timur di Jalan Sumatera Surabaya. Hadir mendampingi kakanwil yaitu Kadiv Pemasyarakatan Asep Sutandar, Kadiv Administrasi Saefur Rochim dan Kasubag Humas Ishadi MP. 


Diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya Kresna Menon beserta jajaran di aula Lt.2 PT Jatim, antara lain Wakil Ketua PT Asnahwati, Hakim Tinggi PT Elang Prakoso Wibowo, Panitera PT Bukaeri dan Sekretaris PT Mokhamad Kodi.  


Kakanwil menyampaikan bahwa pihaknya butuh dukungan dan support sehingga terjalin sinergitas dan kolaborasi yang intens antara Kemenkumham dan Pengadilan Tinggi. “Jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim juga akan terus menjalin kerja sama intensif dengan Satker jajaran milik Pengadilan Tinggi di daerah,” katanya.


Sementara Kresna menyambut baik antusiasme Kakanwil beserta jajaran, pihaknya juga akan meningkatkan kerja sama berupa pertukaran dan peningkatan kualitas data dan dokumen administrasi penanganan perkara tindak pidana. “Kami berharap dukungan dari semua Aparat Penegak Hukum,” katanya. (Humas Kemenkumham Jatim)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.