GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Tim Didikan Sepakbola Anggota DPRK Aceh timur Ibrahim Panglima odon SH Peudawa Menang Telak 2-0 Piala Apdesi Cup I Aceh timur,Pedawa vs Darull Aman


Aceh timur, Republiknews.com
-  31 Oktober 2023  Sore ini, Turnamen Sepak Bola Apdesi Cup 1 Kabupaten Aceh Timur masuk babak Final yang dipusatkan di Stadion Mon Sikureung, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur Selasa, (31/10/2023) sekitar pukul 16.30 WIB.


Turnamen tersebut juga memperebutkan trophy dan mendali juara 1 serta dana pembinaan sebesar 15 juta rupiah dari Senator H Fachrul Razi MIP Ketua Komite 1 DPD-RI yang juga Sekjen BPO APDESI Pusat.


Ketua APDESI Kabupaten Aceh Timur, Keuchik Syamsuar mengatakan, club’ yang berhasil masuk babak final Turnamen Apdesi Cup 1 Aceh Timur ialah Kecamatan Peudawa dan Kecamatan Darul Aman.


“Kami mengajak semua pihak hadir dalam rangka menyukseskan turnamen ini yang tujuan utamanya meningkatkan silaturahmi masyarakat antar Kecamatan Se Aceh Timur” ujar Keuchik Wan.


Pihaknya berharap, setiap tim dapat menjunjung tinggi sportivitas demi menyukseskan turnamen ini.


“Kami Apdesi mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga turnamen perdana APDESI di Aceh timur ini telah mencapai puncak ke babak final” ungkapnya.


“Insya Allah, tahun 2024 depan dapat kita gelar lagi Cup 2, dan tuan rumah yang akan diambil oleh pihak pemain bola yang telah ditetapkan sebagai juara terbaik piala APDESI Cup I yaitu tim pemain bola kaki Pedawa raya sebagai tuan rumah tahun depan di 2024 nanti nya mohon terus dukungan dari para pihak” harap Ketua DPW Apdesi Aceh Timur.


Zainal Abidin pjt


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.