GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Jalan Sehat Bareng Bupati Sidoarjo, Peringati HUT ke- 78 PGRI dan Hari Guru Nasional


Republiknews.com ,Sidoarjo.

Minggu,26 November 2023

Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali memberangkatkan ribuan peserta Jalan Sehat Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sidoarjo dalam rangka HUT ke 78 PGRI dan Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2023 di Alun-Alun Sidoarjo. Para peserta jalan sehat ini terdiri dari perwakilan seluruh guru yang ada di Kabupaten Sidoarjo baik negeri maupun swasta.


Sebelum memberangkatkan peserta, Bupati muda yang akrab disapa Gus Muhdlor ini menyampaikan pesan atas nama pemerintah mengucapkan selamat HUT ke 78 yang juga bertepatan dengan Hari Pendidikan Guru Tahun 2023.


"Semoga ini momen merekatkan kita. Yakni semua guru yang bisa menyiapkan insan unggul dan generasi emas Tahun 2045," ujar Gus Muhdlor.


"Gus Muhdlor yang juga alumni SMAN 4 Sidoarjo ini berpesan ,yang ikut jalan sehat ini diikuti semua guru. Maka jalan raya yang dilalui jangan dipakai semua,"ucapnya.


Saat kegiatan  Jalan Sehat ini ,Gus Muhdlor didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sidoarjo, Dr Tirto Adi, Ketua PGRI Kabupaten Sidoarjo, Edy Wuryanto dan beberapa pengurus PGRI Kabupaten Sidoarjo lainnya.


(AHF)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.