GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kabadiklat Kumham Sulut Buka Dua Pelatihan Sekaligus, Sampaikan Hal Ini


Bitung, Republiknews.com
-  Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara  menyelenggarakan dua pelatihan online sekaligus  dengan metode Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) untuk pegawai Kementerian Hukum dan HAM perwakilan dari  10 Kantor Wilayah Kemenkumham wilayah kerja Balai Diklat. 


Di Aula Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara, dilaksanakan pembukaan dua pelatihan yakni Pelatihan Teknik dan Strategi Membangun Publikasi  Pelayanan Akt I dan Pelatihan Administrasi Perkantoran Tingkat Dasar  Akt II. Pelatihan dibuka oleh Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Wahju Prihandono. 


” Dua pelatihan ini menggunakan metode PJJ yang diharapkan dapat menjawab kebutuhan pengembangan ASN Kemenkumham dengan menjangkau lebih banyak peserta di seluruh wilayah Republik Indonesia, pelaksanaannya  lebih efisien, lebih murah dan waktu pembelajaran yang lebih fleksibel dibandingkan penyelenggaraan pelatihan metode klasikal. Melalui Pelatihan Teknik dan Strategi Membangun Publikasi  Pelayanan saya berharap dapat meningkatkan kompetensi pengelolaan informasi pelayananan publik yang inovatif di tengah pesatnya peningkatan penggunaan media sosial dimana humas harus mampu membangun reputasi, citra dan dan komunikasi mutual benefit relationship,”tutur Wahju Prihandono. Senin(06/11/23).


Pada kesempatan yang sama, Wahju Prihandono mengajak peserta Pelatihan Administrasi Perkantoran Tingkat Dasar  Akt II untuk memanfaatkan pelatihan ini . 


Menurutnya efisiensi dan efektivitas pengelolaan perkantoran ditunjang oleh personil yang memiliki pengetahuan yang memadai dan terbaru mengenai administrasi perkantoran. 


Kepala Seksi Penyelenggara, Abdul Majid Ode dalam laporannya menyampaikan kedua pelatihan tersebut yakni  Pelatihan Teknik dan Strategi Membangun Publikasi  Pelayanan Akt I dan Pelatihan Administrasi Perkantoran Tingkat Dasar  Akt II akan dilaksanakan mulai dari tanggal 06 hingga 10 November 2023,


"dan didukung oleh narasumber/ tenaga pengajar dari Widyaiswara BPSDM Hukum dan HAM, Biro Humas Setjen Kemenkumham RI dan Ombudsman Perwakilan Sulawesi Utara. " jelas Abdul Majid

(Tzr)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.