GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Sulut Resmi Membuka Pelatihan Admistrasi Perkantoran Tingkat Dasar Akt III


Bitung, Republiknews.com
- (20/11) Pelatihan Administrasi Perkantoran Tingkat Dasar Angkatan III resmi dibuka oleh Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Wahju Prihandono. Senin(20/11/23). 


Pelatihan berlangsung mulai dari tanggal 20- 24 November 2023  berbasis metode pembelajaran jarak jauh (PJJ) dan diikuti oleh 40 peserta yang berasal dari perwakilan 10 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM di wilayah kerja Badiklat Hukum dan HAM Sulut 


Mengawali kegiatan, Kepala Seksi Penyelenggara, Abdul Majid Ode menyampaikan, pelatihan ini didukung oleh tenaga pengajar Widyaiswara dari BPSDM Hukum dan HAM. 


Majid berharap setelah mengikuti pelatihan memberikan manfaat dalam menambah pengetahuan dan keterampilan dasar dalam pelaksanaan tugas tugas administrastif di lingkungan perkantoran. 


Dalam sambutannya, Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Sulut, Wahju Prihandono mengatakan pentingnya memiliki sikap dan perilaku yang baik selama mengikuti pelatihan. 


“ Jaga kekompakan dan komunikasi yang baik dengan sesama peserta, penyelenggara dan tenaga pengajar, knowledge dan skill tidak akan berarti jika tidak didukung dengan attitude yang baik,” ucap Wahju Prihandono. 

(Tzr)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.