GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Meriahkan Dies Natalis, BEM Poltekkes Makassar Adakan Rangkaian Kegiatan


Makassar, Republiknews.com -
Melaksanakan Dies Natalis Badan Eksekutif Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Makassar, Badan Eksekutif Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Makassar kembali memeriahkan kegiatan Dies Natalis untuk memperingati hari lahirnya Badan Eksekutif Mahasiswa ke 12 yang dirangkaikan dengan Pemilihan Dara dan Daeng (Duta Kampus) Poltekkes Kemenkes Makassar tahun 2023.


 Selain itu, kegiatan Dies Natalis ini juga dirangkaikan dengan Perkemas Cup yaitu penganugerahan Art Competition se-Kampus Kesehatan Makassar serta penganugerahan lomba What I Know About Bible (WIKAB) yang merupakan kegiatan kolaborasi antara UKM PERMAKRIS dengan BEM PKM.


Dies Natalis Badan Eksekutif Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Makassar dilaksanakan pada tanggal 05 November 2023 yang berlokasi di Phinisi Point Mall lt.1 Atrium Tokyo dengan mengangkat tema "SPARKLE (Students Promoting Achievement, Responsibility, Knowledge, Leadership, and Excellence)"


Kegiatan Dies Natalis ini mendapat dukungan penuh dari berbagai Sponsorship, Media Partner dan di support langsung oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan Phinisi Point Mall. Selain itu, kegiatan ini juga di hadiri oleh pihak Direktorat dan jurusan, Mahasiswa(i) Poltekkes Kemenkes Makassar serta tamu dari berbagai Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik yang ada di kota Makassar.


Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada pihak Sponsorship, Media Partner, seluruh support dan tamu undangan atas dukungan dan partisipasinya dalam membersamai kami menyelesaikan dan menyukseskan kegiatan Dies Natalis BEM PKM ke-XII.


HIDUP MAHASISWA!!

MAJU MAHASISWA!!

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.