GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Monev Pasca Pelatihan Dasar CPNS TA 2022, Tim Balai Diklat Kumham Sulut Kunjungi Sulawesi Selatan


Makassar- Republiknews.com - 
Bertempat di Kanwil Kemenkumham Sulsel,  Tim Monev Balai Diklat Hukum dan HAM SulawesI Utara yang dipimpin oleh Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Sulut, Wahju Prihandono melaksanakan  Evaluasi Pasca Pelatihan (EPP)Latsar CPNS Tahun Anggaran 2022. Selasa(14/11/23)


 Mengawali kegiatan, Kepala Seksi Penyelenggara, Abdul Majid Ode yang didampingi oleh Kepala Subbagian Kepegawaian, TU dan RT Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan, Andi  Rahmat memberikan arahan kepada alumni pelatihan yang berasal dari Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan, Lapas Kelas I Makassar, Rutan Kelas I Makassar, Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Maros, Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa, Lapas Kelas IIB Takalar dan Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa. 


Tim berkesempatan melakukan wawancara kepada  alumni  pelatihan dan rekan kerja dan   mengirimkan kuesioner kepada  mentor/atasan langsung. 


Tujuan dari kegiatan evaluasi pasca pelatihan ini adalah untuk mengetahui perkembangan penerapan pengetahuan, sikap, dan keterampilan selama mengikuti Pelatihan Dasar CPNS, mengetahui keberlanjutan dari aktualisasi yang disusun selama Latsar, mengetahui faktor pendukung dan penghambat dalam penerapan aktualisasi. Hasil dari evaluasi pasca pelatihan memberi gambaran keberhasilan proses pelatihan melalui data dan informasi yang objektif dan dapat dipercaya. 

(Tzr)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.