GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Partai PKN Manggarai Gelar Kampanye Perdana: Target 4 Kursi

Sekretaris Partai PKN Manggarai, Drs. Min Yakobus

Ruteng, Republilknews.com
- Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) akan mengadakan kampanye damai perdana di kabupaten Manggarai dalam rangka menyukseskan pesta demokrasi Pemilu 2024.


Kampanye perdana ini akan mengambil rute seputaran kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, pada Kamis, 30 November 2023.


Sekretaris Partai PKN Manggarai, Drs. Min Yakobus mengatakan kampanye perdana ini untuk menyukseskan pesta demokrasi Pemilu 2024.


"Besok kami dari Partai PKN akan menggelar kampanye damai perdana di Manggarai. Tentu kegiatan ini untuk mendukung dan mensukseskan pesta demokrasi Pemilu 2024 di Manggarai," katanya di Sekretariat Partai PKN Manggarai, Rabu, 29 November 2023.


Sebagai partai baru, Min Yakobus mengajak seluruh masyarakat Manggarai untuk mengambil peran bersama partai PKN guna mensukseskan Pemilu 2024.


"Bahwasannya sebagai partai baru tentu kami ingin memperkenalkan kepada masyarakat Manggarai bahwa Partai PKN turut terlibat aktif mensukseskan Pemilu 2024. Karna itu, kami mengajak masyarakat Manggarai untuk bergerak bersama Partai PKN," kata Caleg nomor urut 1 Partai PKN Dapil Langke Rembong-Wae Ri'i ini.


"Kami Caleg PKN siap berjuang apa yang menjadi harapan masyarakat Manggarai," tegasnya.


Saat yang sama, Vitus Modestus Lugar, SH, selaku Ketua Bappilu Partai PKN Manggarai menyebut kampanye perdana ini untuk memperkenalkan Partai PKN kepada masyarakat Manggarai.


"Sebagai partai baru tentu kami selaku kader berkewajiban memperkenalkan partai PKN kepada masyarakat Manggarai sekaligus memperkenalkan sejumlah Caleg. Kami memiliki Kami juga memiliki target raup 4 kursi di Manggarai," kata Lugar.


Menurut pria yang maju sebagai Caleg PKN Dapil Langke Rembong-Wae Ri' nomor urut 2 ini mengatakan Partai PKN memenuhi syarat sebagai peserta Pemilu 2024 di Manggarai.


"Kami memenuhi syarat untuk mengirimkan sejumlah calon legislatif untuk bertarung pada Pemilu 2024 di 4 Dapil," tutup Lugar yang berprofesi sebagai pengacara. 


Nestor Madi


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.