GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Wacana Road Map Plan Data Kebutuhan Pelatihan, Badiklat Sulut Hadiri Rapat Sterring Comitee


 Manado, Republiknews.com - (16/11) Kepala Seksi Penyelenggara, Abdul Majid Ode, mewakili Kepala  Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara hadir  dalam rapat Sterring Comitee persiapan Rakor BPSDM Hukum dan HAM yang berlangsung melalui aplikasi zoom meeting. Kamis(16/11/23)


 Rapat dipimpin oleh  Kapustekpim Ibu Morina Harahap yang membahas tentang wacana Road Map Plan data kebutuhan pelatihan sampai dengan 5(lima) tahun kedepan bagi BPSDM  dan Balai Diklat. 


Untuk mendapatkan gambaran terkait kebutuhan Pendanaan Rencana Strategis Tahun 2024-2029 data kompilasi dari masing-masing Kantor Wilayah akan menjadi informasi yang penting dalam pemetaan  kebutuhan pelatihan. 


Abdul Majid Ode memaparkan kebutuhan pelatihan dan data capaian pegawai yang sudah mengikuti pelatihan pengembangan kompetensi dari 10 Kantor Wilayah yang menjadi wilayah kerja dari Badiklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara. 


Selain itu dalam rapat tersebut juga dipaparkan Capaian Rencana Kerja dan Progres dari masing-masing Koordinator serta Subtansi mulai dari Sekretariat,Pustekpim, Pusbanglat Fungham dan Puspenkom untuk menjawab tuntutan adanya kesamaan persepsi dan keakuratan kompilasi  data  yang ada. 


Hasil dari Rapat ini akan menjadi Rencana Tindak Lanjut untuk dilaporkan kepada Kepala BPSDM Hukum dan HAM. 

(Tzr)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.