GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Aneh Tapi nyata Kembali Menjadi Ofer Trending Dapur Minyak ilegal Ranto Peureulak Kembali Meledak


 Aceh Timur, Republiknews.com - 27 Desember 2023  Kebakaran diduga dapur minyak ilegal yang terletak di Desa Alue Dua, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur kembali terjadi Ofer Trending lagi Meladak pada pukul sekira 17.38 WIB sore ini.


Narasumber yang Tidak mau disebut kan nama menggunakan benar, baru saja tadi kejadiannya, saat ini masih berlangsung,” kata sumber terpercaya, , Rabu (27/12/2023).


Ia menyebutkan, kejadian tersebut berawal ketika seorang pemuda sedang mengisap rokok, namun tiba-tiba memunculkan percikan api yang kemudian membakar seluruh isi dapur minyak ilegal.


Dalam sebuah vidio yang diperoleh media ini, terlihat puluhan warga berhamburan keluar rumah, panik melihat dapur produksi minyak ilegal yang sedang terbakar hebat.


Sumber akurat  yang tidak mau disebut nama nya di media online ini mengatakan dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, dan tidak menyambar rumah yang berada di samping dapur yang dimaksud.


Dan waktu Kita upayakan mengkonfirmasi dari via seruler melalui wa pengusaha Minyak ilegal yang nama A..D N.... tidak diangkat,dan waktu media online kita menelpon pihak Kapolsek melalui via seruler dan wa Tidak ada sedikit pun tanggapan .


Hingga berita ini ditayangkan, kebakaran dapur masih terjadi, dan armada pemadam kebakaran belum terlihat di lokasi kejadian.


Tim 86


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.