GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Bahas Rencana Aksi Kemenkumham Tahun 2024, Pimti Kanwil Kemenkumham Sulut Ikuti Rapat Pleno


JAKARTA, Republiknews.com
- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun bersama para Kepala Divisi mengikuti Rapat Pleno Penyusunan Rencana Aksi Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2024, Rabu (13/12). 


Bertempat di ruang Singosari Hotel Borobudur Jakarta, rapat pleno ini diawali dengan pemaparan rencana aksi komisi Pemasyarakatan dilanjutkan dengan Komisi Keimigrasian, Komisi Pelayanan Hukum dan HAM diakhiri dengan Komisi Administrasi. Masing-masing ketua komisi memaparkan rencana aksinya yang telah sama-sama dibahas kemarin bersama anggota dan pendamping komisi.


Kepala Biro Perencanaan Ida Asep Somara berkesempatan menyampaikan kesimpulan dari hasil penyusunan rencana aksi yang telah disusun oleh masing-masing komisi. Ia menyampaikan penyusunan rencana aksi telah menghasilkan total sebanyak 52 rencana aksi. Diharapkan rencana aksi tersebut mampu menjawab permasalahan yang muncul saat ini baik di sektor pelayanan publik maupun permasalahan dalam mengampu tugas.


Kegiatan di tutup dengan arahan Ketua Steering Committee Ambeg Paramarta. Ambeg menyampaikan bahwa Kemenkumham telah menyusun rencana aksi tahun 2024. Lebih lanjut, Ambeg menyampaikan tujuan penyusunan rencana aksi ini untuk mendorong daya saing serta meningkatkan kualitas pelayanan publik yang memiliki manfaat dan berdampak kepada masyarakat.

(*)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.