GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dalam Rangka memperingati Hari Juang Kartika, Kodim 0621/Kab.Bogor menggelar Bakti Sosial


Bogor, Republiknews.com -
Dalam Rangka memperingati Hari Juang Kartika, Kodim 0621/Kab.Bogor menggelar Bakti Sosial yang dilaksanakan di yayasan anak yatim Bustanul Jannah kampung Sari Mulya kelurahan pakansari kecamatan Cibinong kabupaten Bogor.


Pelaksanaan kegiatan bakti sosial tersebut digelar pada tanggal 13 Desember 2023. Dan dihadiri oleh lebih kurang 40 anak yatim.


Hadir dalam kegiatan baksos tersebut Pasilog Kodim 0621 Kab.Bogor Kapten Inf Afson Hasibuan, Pasandi Kodim 0621 Kab.Bogor Letda Inf Sayoko, Pelda Kurniawan, Perwakilan Ibu Persit Kodim 0621/Kab.Bogor, serta Pemilik Yayasan.


Dalam sambutannya, Pasandi Dim 0621 Kab.Bogor mengatakan bahwa Kedatangannya ke ke yayasan Bustanul Jannah untuk menyerahkan santunan tali asih dari kodim 0621 Kab.Bogor.


Di mana bantuan tersebut yaitu dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke 78. Dan dimaksudkan untuk berbagi kasih kepada anak anak yatim di yayasan bustanul jannah.


"Namun dikarenakan Dandim sedang ada kegiatan, maka beliau tidak bisa hadir."ucapnya.


"Semoga rezeki yang kami bawa dapat bermanfaat untuk anak - anak disini."pungkasnya.


Bakti sosial dalam rangka hari juang Kartika ini adalah salah satu bukti kepedulian TNI Kodim 0621 terhadap anak yatim yang ada di wilayah Kodim 0621/Kab.Bogor.***

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.