GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dandim 0621/Kab.Bogor Kunjungi Korban gempa di Desa Purwabakti


Bogor, Republiknews.com -
Komandan Kodim 0621/Kab. Bogor Letkol Kav. Gan gan Rusgandara S. Hub. Int beserta ibu Vita Rusgandara mengunjungi Korban bencana alam pasca gempa yang terjadi di desa Purwa bakti Kecamatan Pamijahan Kab. Bogor.


Kunjungan Dandim 0621/Kab.bogor beserta rombongan ke lokasi gempa Pamijahan Kab. Bogor dilaksanakan pada hari Selasa 12 Desember 2023.


Pada esempatan tersebut Dandim beserta Ibu Vita Gan gan Rusgandara meninjau langsung lokasi gempa dan tempat penampungan pengungsian yang terletak dibeberapa titik.


Hadir dalam giat tersebut Danden bekang, Dandenkesyah Bogor, Danramil Cibungbulang, Kanit intel polsek Cibungbulang, Sekcam Pamijahan, Kasi pemberdayaan masyarakat, Kepala balai taman gunung Halimun ir. Irjal ajhar msi dan juga Anggota kodim dan babinmas.


Selain memantau tempat penampungan para pengungsi, Dandim dan Ibu Vita serta rombongan juga memberikan sembako kepada para pengungsi.


Selain itu Dandim juga berinteraksi langsung dengan para pengungsi. Ia pun menanyakan kebutuhan yang diperlukan oleh para pengungsi sehingga bisa dipenuhi dan dibantu oleh pemerintah daerah.


Menurut Dandim, Posko penanggulangan bencana yang didirikan oleh BPBD kabupaten Bogor sudah terakomodir semua hanya untuk perbaikan rumah yang terdampak gempa baik kerusakan berat maupun ringan yang belum terjamah.


Untuk kebutuhan logistik dan kebutuhan lainnya sudah terakomodir dari dinsos,dinkes dan BPBD demikain ungkap Dandim.


" Kunjungan ini dimaksudkan untuk memberikan dukungan moril kepada para korban gempa. Kami berharap mereka selalu tabah dalam menghadapi musibah yang ada."pungkas Dandim.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.