GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Danrem 061/Sk Dampingi Pangdam III/Slw dan Kapolda Jabar serta Pj Gubernur Jabar mengecek kesiapan Pos Nataru


Bogor, Republiknews.com -
Danrem 061/Sk Brigjen TNI Faisol Izzuddin Karimi mendampingi Pangdam III/Slw Mayjen TNI Erwin Djatniko dan Kapolda Jabar serta Pj Gubernur Jabar mengecek kesiapan Pos Nataru di wilayah Puncak  Bogor. Minggu 24 Desember 2023.


Pengamanan Nataru ini untuk membantu kepolisian dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah kab. Bogor. Hal itu disampaikan oleh Danrem 061/Sk.


"Kami dari TNI membantu pihak kepolisian dalam mengamankan arus lalu lintas di ruas jalan Gadog dan sekitarnya. Juga pelaksanaan ibadah misa Natal dan tahun baru."ujar Danrem.


"Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjaga kelancaran dan pengamanan wilayah kab. Bogor."tambahnya.


Untuk itu Danrem mengharapkan agar seluruh personel yang terlibat melaksanakan tugas dengan tanggung jawab. Laporkan situasi di lapangan secara berjenjang perkembangan situasi yang ada.


"Tingkatkan Sinergitas pengamanan Nataru TNI Polri dan instansi terkait dalam pelaksanaan pelaksanaan ibadah malam misa natal dan tahun baru 2024, mencegah ada nya upaya untuk mengganggu pelaksanaan perayaan malam Natal dan tahun baru di wilayah Kodim 0621/Kab.bgr." tambahnya.


Hadir dalam giat tersebut    Bupati Bogor, Dandenpom Bogor, Dandim 0621/Kab.Bogor,  Kapolres Bogor, dan lainnya.


Sumber: Penrem 061/Sk

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.