GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dua Pengendara Motor Serempetan , 1 Tewas usai Terjatuh, Terlindas Truk di Sidoarjo


Republiknews.com ,Sidoarjo.
Minggu,31 Desember 2023. Dua sepeda motor serempetan di Jalan Raya Taman, Sidoarjo.


Pengendaranya terjatuh di jalan, satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena terlindas truk. Sementara dua lainnya mengalami luka-luka.Sabtu(30/12/2023).


Korban tewas diketahui bernama Sri Mulyono, pria 50 tahun asal Desa Trosobo, Kecamatan Taman, Sidoarjo.


Sementara korban luka adalah Johan, pria 44 tahun asal Kelurahan Taman, Kecamatan Taman, SIdoarjo dan satu korban yang diboncengnya.


Kronologinya, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Vario bernopol W 3417 NBT yang dikendarai oleh Johan melaju dari barat. Pas di lokasi, tepatnya di jalan sebelah timur PT Borwita, berserempetan dengan sepeda motor Honda Scoopy bernopol W 6803 VP yang dikendarai oleh Sri Mulyono.


“Dua sepeda motor itu sama-sama melaju dari barat. Pas di lokasi mereka serempetan, kemudian terjatuh,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo.


Sepeda motor Honda Scoopy terjatuh ke kanan dan pengendaranya terpental ke kanan sehingga terlindas dump truk bernopol S 8092 UN yang juga melaju dari arah yang sama di jalur tersebut. Korban terlindas ban kiri bagian depan truk yang disopiri oleh Galih, pria 35 tahun asal Desa Segunung, Kecamatan Dlanggu, Mojokerto.


“Sementara pengenda sepeda motor satunya dan yang dibonceng juga terjatuh. Tapi hanya mengalami luka-luka,” ugkap Ony.


Warga yang melihat peristiwa itupun langsung berusaha menolong korban. Termasuk petugas kepolisian yang mendapat laporan juga langsung menuju ke lokasi kejadian.


Korban meninggal dunia kemudian dievakuasi ke kamar jenazah. Sementara korban luka dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.


“Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga diamankan oleh petugas. Kita juga sudah melakukan oleh TKP dan memintai keterangan saksi untuk memastikan semua terkait peristiwa ini,” lanjutnya.


(AHF)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.