GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Hadiri Ibadah Natal Lapas Bitung, Kakanwil : Tanpa Sukacita Natal dan Kedamaian, Natal itu Hanya Sebuah Rutinitas Semata


Bitung, Republiknews.com
-  (27/12) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar dan Kepala Divisi Keimigrasian Syamsul Efendi Sitorus menghadiri Ibadah Natal keluarga besar Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Bitung.


Mengangkat tema “Kemuliaan Bagi Allah di Tempat yang Mahatinggi dan Damai Sejahtera di Bumi di Antara Manusia yang Berkenan kepada-Nya”, ibadah Natal dilaksanakan di Aula Lapas Bitung.


Menghadirkan Pdt. Sandra Nova Wolayan sebagai pengkhotbah. Dalam khotbahnya yang terambil di dalam kitab Lukas 2:1-7 Yesus sang raja damai memberi hidup baru. Dimana dalam kitab tersebut meyakinkan kita bahwa Yesus adalah karya keselamatan Allah yang menembus bermacam batas sosial, politik, dan ekonomi.


Saya mengapresiasi perayaan Ibadah Natal yang dilaksanakan oleh Lapas Kelas IIB Bitung. Perayaan Natal ini diharapkan dapat memberikan kedamaian antar sesama, memberikan keberanian untuk mengambil keputusan dan memilih melakukan hal yang baik kedepannya, ucap Walikota Bitung Maurits Mantiri dalam sambutannya.


Sementara itu, Ronald Lumbuun dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Raya Natal Tahun 2023 dan selamat menyongsong Tahun Baru 2024, biarlah kiranya sukacita natal senantiasa bersama kita semua. Karena pada intinya bahwa kedamaian, sukacita adalah esensi dari hari raya natal itu sendiri. Tanpa sukacita natal dan kedamaian, natal itu hanya sebuah rutinitas semata, pungkas Ronald.


Diakhir kegiatan diserahkan diakonia dan Bingkisan Natal bagi Warga Binaan Pemasyarakatan dan Tim Pelayanan.

(*)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.