GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

JELANG TAHUN BARU, ASTON SIDOARJO SUGUHKAN BERBAGAI MACAM MENU NUANSA TRADISIONAL


Sidoarjo, Republiknews.com
- 12 Desember 2023 –Di penghujung tahun 2023 ini, ASTON Sidoarjo memperkenalkan berbagai macam menu baru dengan tema tradisional. Acara yang dilaksanakan pada 12 Desember di Kayana Restaurant ini tidak hanya menyuguhkan cita rasa khas Nusantara, namun juga dibalut dengan penampilan Fashion Food Parade yang dibawakan 2 model dan juga sejumlah karyawan ASTON Sidoarjo ini merupakan kolaborasi yang diinisiasi olehFashion Designer, Embran Nawawi. Sejumlah model tersebut berkeliling sambil membawa beragam menu tradisional pilihan. “Kami memang ingin menyajikan cita rasa yang unik yang terus diingat oleh semua pengunjung kami, jadi kami sajikan dengan cara yang berbeda”, ujar Raden,Executive Chef ASTON Sidoarjo


Adapun menu tradisional yang disuguhkan diantaranya, Bebek Kunyit, Bandeng Sambal Matah, Senteleng, Paru Krispi, Dadar Jagung hingga Nasi Campur Kayana. Salah satu menu yang menjadi favorit pengunjung adalah Bandeng Sambal Matah. Bandeng yang merupakan salah satu hasil olahan asli dari Sidoarjo.


Tidak hanya itu, di momen jelang pergantian tahun ini, Executive Chef ASTON Sidoarjo juga memperkenalkan salah satu menu yang juga akan menjadi salah satu signature menu di momen Natal dan tahun baru. Yakni Rendang Beef Wellington. Hasil perpaduan bumbu khas Rendang dengan sajian daging Wellington ini dibuat karena ingin menyambut nuansa libur akhir tahun dan juga tetap mempertahankan konsep tradisional yang ingin diusung oleh hotel di kawasan Kahuripan Nirwana ini. “Kami ingin memberikan trademark atau ciri khas tersendiri, bahwa ASTON Sidoarjo ingin unggul di semua masakan cita rasa Nusantara”, kata David Eko Susanto,General Manager ASTON Sidoarjo.


Cara membuat Rendang Beef Wellington ini seperti pembuatan pada umumnya. Setelah dimarinasi, daging dipanggang sejenak dengan menggunakan butter, kemudian untuk kulit lapisan pertama ditambahkan bumbu Rawon, Jamur dan Bayam yang telah dimasak, Untuk lapisan terluar menggunakan puff pastry yang disemprot kuning telur dan susu. Baru kemudian dimasukkan ke dalamoven.


Bagi Anda dan kelarga yang ingin menghabiskan momen libur akhir tahun, Anda juga bisa memesan kamar mulai harga Rp 1.630.200 nett, sudah termasuk sarapan pagi 2 orang dan New Year gala dinner untuk 1 orang di Nirwana Ballroom. Pemesanan dapat melalui website sidoarjo.astonhotelsinternational.com atau menghubungi nomor WhatsApp 081229933300.


Untuk tautan gambar dan video:


https://drive.google.com/drive/folders/1aVyLYdyxglmoW_qmdzwnvuJDbtHJ34aA?usp=drive_link 


Tentang ASTON


ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.


Tentang Archipelago


Grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 11 merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO.


[redho]

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.