GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kakanwil Ajak Untuk Lebih Mencintai Pekerjaan dalam Ibadah Perayaan Natal Bapas Manado


Manado, Republiknews.com
- Balai Pemasyarakatan Kelas I Manado menyelenggarakan Ibadah Perayaaan Natal dengan tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” pada Kamis (28/12). Ibadah Perayaan Natal ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara Ronald Lumbuun, Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar serta jajaran Bapas Kelas I Manado.


Perayaan Natal ini dimulai dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt.Alfrets Daleno. Dalam khotbahnya ia menguraikan Firman Tuhan Lukas 2:8-20 Janganlah takut! Aku datang membawa Berita Baik untuk kamu, berita yang akan menggembirakan semua orang. Pada hari ini di kota Daud telah lahir Penyelamat kamu, Kristus, Tuhan. “Termulialah Allah di langit yang tertinggi! Dan di atas bumi, sejahteralah manusia yang menyenangkan hati-Nya!” 


Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham mengajak untuk lebih mencintai pekerjaan kita masing-masing khususnya sebagai petugas pemasyarakatan. Mari membawa harum nama Kanwil Kemenkumham Sulut di kancah nasional. Lebih lanjut Ronald berpesan “Ora et Labora” yang artinya merupakan berdoa dan bekerja. Dimana ungkapan tersebut digunakan umat Kristen sebagai motto saat bekerja agar senantiasa diberkati Tuhan, ujarnya.


Diakhir sambutannya, Ronald mengucapkan Selamat Natal Tahun 2023 dan Selamat Menyambut Tahun Baru 2024, kiranya cahaya dan damai Natal membawa kebahagiaan kepada keluarga, sahabat, dan kepada seluruh dunia.

(*)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.