GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kodim 0621/Kab. Bogor menggelar Apel Pengecekan Personel dan Kelengkapan Kesiapsiagaan Bencana di Wilayah Kabupaten Bogor


Bogor, Republiknews.com
- Kodim 0621/Kab. Bogor menggelar Apel kesiapsiagaan dalam rangka pengecekan personel dan kelengkapan kesiapsiagaan bencana wilayah kabupaten bogor. Kegiatan ini di laksanakan di lapangan tegar beriman.


Keterangan tersebut disampaikan oleh komandan kodim 0621/kabupaten Bogor Letkol Kav Gan Gan Rusgandara S.Hub.Int kepada akhlak media usai memimpin apel kesiapsiagaan pada hari Jum'at 8 Desember 2023.


Kegiatan apel kesiapsiagaan kali ini diikuti oleh sebanyak 245 personel yang ikut melaksanakan pengecekean diantaranya anggota kodim 0621/Kab bogor, Polres bogor, Damkar Dishub, satpol PP, Dinsos, Dinkes, PMI, PUPR dan DPKPP.


Kegiatan apel ini dilanjutkan dengan menggelar perlengkapan sesuai bidang masing2, diantara menggelar perahu LCR tenda lapangan mobil toilet,mobil tanki lapangan dan lain-lain.


Letkol Gan gan juga mengatakan bahwa bencana tidak bisa diprediksi, oleh karna itu maka semua elemen masyarakat dan aparat negara serta instansi terkait harus siap menghadapi menghadapi hal tersebut.


Lebih lanjut Ia mengatakan, personel dan kelengkapan harus selalu siap di gunakan.


"kita juga harus memberikan informasi kepada masyarakat yang daerahnya rawan bencana harus selalu waspada dan cepat tanggap harus berbuat apa, bila terjadi bencana sehingga dapat meminimalisir terjadinya korban jiwa."pungkasnya.***

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.