GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kodim 0621/Kab. Bogor Terima 1300 Batang Bibit Pohon dari CSR PT. Kahaptex


Bogor, Republiknews.com -
Kodim 0621/Kab. Bogor menerima bibit pohon sebanyak 1.300 batang dari CSR Pt.Kahaptex untuk membantu program Kodim 0621/Kab. Bogor dalam kegiatan penghijauan serentak di wilayah kab. Bogor.


Hadir dalam penyerahan bibit tersebut perwakilan direksi dari PT Kahaptex an Ibu Susi menyerahkan secara simbolis kepada Dandim 0621/Kab. Bogor Letkol Kav. Gang an Rusgandara S.Hub .Int. pernyerahan dilaksanakan di makodim 0621/Kab. Bogor.


Adapun bibit pohon yang diserahkan untuk penanaman seperti bibit pohon Sengon dan Mahoni. Pohon tersebut akan di tanam dalam program penanaman sejuta pohon di wilayah kabupaten bogor.


Dandim 0621/Kab. Bogor mengucapkan terima kasih kepada perwakilan direksi PT Kahaptex atas pemberian bibit pohon. Dimana bibit pohon tersebut nantinya akan ditanam di lahan kritis.


Lebih lanjut Dandim menjelaskan bahwa Kegiatan penanaman pohon itu sendiri merupakan  program penanaman sejuta pohon di wilayah kabupaten Bogor. Yang mana kegiatan tersebut sesuai Intruksi Kasad agar seluruh satuan kewilayahan untuk melaksanakan kegiatan penanaman sejuta pohon.


"Untuk wilayah Kab. Bogor sangat rentan akan longsor pada saat musim hujan seperti ini sehingga penanaman pohon sangat bermanfaat untuk mengantisipasi daerah yang sering terjadi bencana demikan." unggap dandim.***

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.