GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kontingen Ponpes Al-Ikhlas Tegalsari Cabang Surabaya Raih Juara Umum Kejuaraan UNESA PENCAK SILAT CHALLENGE COMPETITION


Surabaya, Republiknews.com
- Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kontingen Tegalsari Ranting Tegalsari Cabang Surabaya, Pusat Madiun telah berhasil meraih juara umum dalam kejuaraan UNESA Pencak Silat Challenge Competition 2023. Bertempat di Gor Basket Unesa, Minggu(24/12/2023).


Dalam kejuaraan tersebut, kontingen Ponpes Al-Ikhlas Tegalsari Ranting Tegalsari- Cabang Surabaya meraih juara umum, dengan total medali 15 Emas, 6 Perak, 5 Perunggu.


Hadir dalam kejuaraan UPSCC 1 tahun 2023 tersebut,Bapak Rektor Unesa,Ketua KONI Surabaya, Ketua IPSI Surabaya, Jajaran wasit dan juri serta para kontingen dari berbagai perguruan silat yang ada wilayah Jawa Timur.


Dari capaian tersebut, Gus Bondan selaku Pembina Atlit-Atlit dan sekaligus Ketua Kontingen Ranting Tegalsari- Cabang Surabaya berpesan buat adik-adik atlet, Jangan lah gampang berpuas diri dengan apa yang di dapat sekarang ini. Karena dari mengikuti setiap event-event bukan untuk mencari Medali atau pun juara TAPI yang terpenting ialah ‘Menemukan Perform dari masing-masing adik-adik atlit kita”, Jika juara berarti itu bonus. “Tutur Ketua Ranting Tegalsari itu”.


Sementara itu, para Pelatih dari adik-adik atlit juga mengatakan ini semua baru awal bukan akhir, Yang sudah juara Janganlah bangga dan yg belum juara tetap semangat untuk berlatih, berlatih dan berlatih.


“Kami juga ucapkan selamat atas keberhasilan atlet pencak silat yang berhasil menjadi jawara, dan terus harumkan nama Perguruan Persaudaraan Setia Hati Terate lewat prestasi-prestasi berikutnya,” ujar Mas Muiz dan mbak Abing.


[redho]

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.