GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Korem 061/Sk Gelar Rangkaian Sertijab Danrem 061/SK


Bogor, Republiknews.com
- Korem 061/Sk melaksanakan kegiatan serah terima jabatan komandan korem 061/Sk dari pejabat lama Brigjen TNI  Anan Nurahkman, S.I.P. kepada Kolonel Inf Faisol Izzudin Karimi, S.E sebagai pejabat baru, yang dilaksanakan di Kodam III/Siliwangi di kota Bandung pada hari Jum'at 8 Desember 2023. Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Mayjen TNI Erwin Djatniko selaku pangdam III/Siliwangi.


Alih tugas jabatan komandan korem, menurut Mayjen TNI Erwin Djatniko merupakan hal yang biasa terjadi di dalam dunia militer. Hal itu dimaksudkan untuk menunjang kinerja para pimpinan TNI. 


Selain mengikuti kegiatan serah terima jabatan, mantan Brigjen TNI Anan Nurakhman bersama kolonel Faisol Izzudin karimi juga mengikuti upacara tradisi  pelepasan dan penyambutan komandan korem yang digelar di Mako rem 061/sk. Dan usai mengikuti rangkaian kegiatan tersebut, selanjutnya Brigjen TNI Anan Nurakhman bersama dengan kolonel Faisol Izzudin karimi menutup rangkaian kegiatan sertijab dengan acara pisah sambut.


Acara malam pisah sambut ini dihadiri oleh seluruh Jajaran Forkopimda, Jajaran TNI-Polri dan elemen masyarakat yang berada dilingkungan Korem 061/Sk.


Dalam sambutannya, Brigjen TNI Anan Nurakhman yang kini menjabat sebagai Kapoksahli di Pusterad menyampaikan ucapan terimakasih dan permohonan maaf kepada seluruh Pemda yang berada di lingkungan Korem 061 dan segenap unsur yang selama ini telah mendukung dirinya saat bertugas.


"Selama menjabat sebagai Danrem, saya sangat senang bisa bekerjasama dengan jajaran Forkopimda disini dan segenap unsur yang ada dilingkungan Korem Suryakancana. Dan saya senang pernah menjadi bagian disini."ujarnya.


"Kami mohon undur diri, mohon doanya agar dapat amanah dengan jabatan yang baru sebagai Kapoksahli di Pusterad," sebutnya.


Sedangkan Kolonel Faisol Izzudin Karimi,

sebagai pejabat baru dalam sambutannya mengatakan bahwa ini merupakan anugerah setelah sebelumnya Ia bertugas dan menjabat diberbagai tempat.


"Saya merasa senang dengan sambutan yang telah diberikan. Saya minta dukungan semua pihak untuk melanjutkan tugas sebagai Komandan Korem 061 Suryakancana dari Brigjen Anan Nurakhman." katanya.


Sementara itu, walikota Bogor dalam sambutannya yang mewakili seluruh forkopimda di lingkungan korem 061 Suryakancana menyampaikan ucapan terimakasih dan permohonan maaf kepada pejabat lama Danrem Suryakancana. Dan kepada pejabat baru Ia mengucapkan  selamat datang dan selamat bertugas.


" Welcome to the Jungle. Selamat bertugas, kami selaku pemda siap mendukung dan bersinergi, " katanya.


Sumber: Penrem 061/Sk

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.