GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Penetapan APBDes tahun 2024 Desa Pacalan Berjalan Dengan Aman Dan Lancar


Magetan, Republiknews.com
- APBDes merupakan Anggaran pendapatan dan belanja desa yang memuat sumber -sumber penerimaan dan alokasi pengeluaran desa dalam kurun waktu satu tahun.


Bertempat di balai pertemuan desa Pacalan, pada hari ini Minggu, 31 Desember 2023 Pemdes Pacalan kecamatan Plaosan adakan Musdes penetapan APBDes tahun 2024. Yang dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Plaosan  Budi Andriana SH, beserta Forcopinca Plaosan, Kepala Desa Pacalan Agus Suharto ST.MT, Perangkat Desa, Ketua BPD beserta anggota, Ketua RT/RW ,serta tokoh masyarakat .


Acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan pemaparan anggaran pendapatan dan belanja desa oleh sekretaris desa. 


APBDes ditandatangani dan disahkan langsung oleh ketua BPD dan Kepala Desa yang disepakati bersama, dan disaksikan oleh Forcopinca.


Dalam sambutan Kepala Desa (Agus Suharto) berharap tim penyusun harus betul-betul sesuai dengan aturan dan petunjuk yang ada.


" Saya akan berkomitmen untuk melaksanakan semua kegiatan yang ada sesuai dengan rencana yang sudah ditetapkan dan sesuai dengan peraturan". Pungkasnya


Selama kegiatan berlangsung dengan aman, lancar, dan berharap tercapainya pemanfaatan potensi desa secara maksimal, efisien dan efektif dalam pembangunan desa menuju desa yang maju,dan sejahtera.  (Va)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.