GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Peringati Hari Juang Kartika ke 78, Kodim 0621/Kab.Bogor Gelar Aksi Donor Darah


Bogor, Republiknews.com
-  Dalam rangka memperingati hari juang Kartika ke 78, Kodim 0621/Kab.Bogor menggelar aksi donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Bogor, Selasa 12 Desember 2023.


Kegiatan aksi tersebut digelar di ruang Aula PMI Kab.Bogor di jalan KSR Dadi Kusmayadi Kel.Tengah, Kec.Cibinong, Kab.Bogor. dan diikuti oleh lebih kurang sekitar 69 Orang.


Keterangan tersebut disampaikan oleh Pa. Sandi Kodim 0621/Kab. Bogor, Letda Arm Sayoko usai menyumbangkan darahnya pada Aksi Kodim 0621/Kab.Bogor.


"Kegiatan kami ini dimaksudkan untuk membantu PMI dalam menyediakan stok darah yang nantinya akan disumbangkan kepada warga yang membutuhkan akan darah."ujar Letda Sayoko.


"Setetes darah tentunya sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Oleh karena itulah perlunya kita saling berbagi kepada sesama."ucapnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan dari Staf Pers, dan perwakilan dari seluruh Koramil jajaran Kodim 0621/Kab.Bogor.


Adapun Program dan kegiatan donor darah PMI seperti kesiapsiagaan dan bantuan bencana, bantuan kemanusiaan kepada masyarakat, pelayanan pertolongan pertama.***

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.