GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Plh. Kakanwil Ikuti Penanaman Jagung bersama Kelompok Tani WBP Lapas Amurang


Sulut, Republiknews.com
- Plh. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Aris Munandar menghadiri Kegiatan Pembukaan Penanaman Jagung Bersama Bupati Minahasa Selatan Franky Wongkar pada Kelompok Tani Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Klas III Amurang.


Dibuka oleh Plh. Kakanwil yang membawakan sambutan. Dalam sambutannya Aris Munandar mengucapkan terima kasih kepada Bupati Minahasa Selatan dan mengapresiasi kegiatan panen jagung yang sudah di persiapkan dan dilaksanakan di Lapas Klas III Amurang. Lebih lanjut Aris menyampaikan mengingat kegiatan ini telah berlangsung ke empat kalinya, diharapkan kegiatan ini dapat terus berkelanjutan.


Senada dengan yang disampaikan Plh. Kakanwil, Bupati Minsel mengucapkan rasa syukur sebab Lapas Amurang dapat melaksanakan kegiatan yang baik ini. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membantu menekan inflasi di Kabupaten Minahasa Selatan. Tak lupa juga beliau mengapresiasi Lapas Amurang, khsusunya Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara beserta Forkopimda setempat yang telah turut serta mendukung kegiatan ini.


Kegiatan dilanjutkan dengan penanaman bibit jagung bersama Forkopimda secara simbolis dan dilajutkan dengan penyerahan bantuan alat pertanian dari Forkopimda kepada kelompok tani setempat.

(*)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.