GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Rapat Paripurna Wakil Walikota Hengky Honandar SE Beri Respon Positif Reses DPRD Kota Bitung


Republiknews, Bitung-
Rapat Paripurna Ke Empat Belas Masa Persidangan Pertama Tahun Sidang 2023-2024, DPRD Kota Bitung, Dalam Rangka Penyampaian Keputusan DPRD Kota Bitung Tentang Hasil Reses Masa Persidangan Pertama Tahun Kelima Tahun Sidang 2023-2024 dan Penutupan Masa Persidangan Pertama Tahun Kelima Tahun Sidang 2023-2024 Serta Pembukaan Masa Persidangan Kedua Tahun Kelima Tahun Sidang 2023-2024, Senin (11/12/2023).


Paripurna dipimpin langsung  oleh Ketua DPRD Kota Bitung, Aldo Nova Ratungalo didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Bitung, Nabsar Badoa, dan di  hadiri Wakil walikota Hengky Honandar SE, bertempat di Ruang SH Sarundajang Kantor Wali Kota Bitung.


Dalam kesempatnya Hengky Honandar menyampaikan, DPRD Kota Bitung telah berusaha maksimal dalam melakukan reses menyerap aspirasi rakyat.


Dengan hasil reses merupakan  bagian penting dalam proses penyusunan kebijakan yang berpihak kepada kepentingan dan kebutuhan rakyat.


" Mari kita terus bekerja keras saling berdialog merangkul keragaman pendapat untuk mencapai kesepakatan yang mensejahterakan masyarakat,” ajak Hengki di Sidang Paripurna.


Tak hanya itu Wakil Walikota juga mengajak seluruh elemen masyarakat termasuk rekan-rekan di DPRD untuk bersama-sama menjaga kondusifitas politik, mengingat di akhir tahun 2023 mulai masuk tahapan kampanye Pemilu 2024. ( Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.