GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dirut Bank Swasta Di Ruteng Diduga Kepergok Selingkuh Dengan Karyawan

Ilustrasi

Manggarai, RepublikNews.com
- Dirut Bank Swasta di Ruteng diduga selingkuh dengan karyawan sendiri. Perselingkuhan terjadi itu terungkap oleh orang dekat dari karyawan bank tersebut. 


Sebut saja karyawan itu berinisial berinisial "IC' perempuan bekerja di bank swasta di Ruteng. IC yang kabarnya memliki hubungan gelap dengan Dirut tersebut terungkap saat orang dekatnya membuka chatingan HP. 


"Awalnya saya buka chatingan whatsapp ada percakapan anatar dia dan Dirut tersebut", kata Sumber orang dekat IC kepada media ini, kami 14 Desember 2023 lalu. 


Saat itu, sumber mengatakan memiliki hubungan dengan IC. Namun tak disangka IC juga memiliki hubungan gelap dengan Dirut bank yang konon sudah menikah. Karena tak terima berselingkuh dengan Dirut yang sudah menikah, sumber itu mencoba mengklarifikasi langsung. 


Saat dikonfirmasi, keduabelah pihak mengaku ada hubungan terlarang. "Ada pengakuan mereka saat kami duduk bersama. Bukti jelas vidio", katanya.


Ia menerangkan, selain bukti vidio pengakuan ada chatingan dirut mengaku benar melakukan perselingkuhan. 


"Untuk data ada chatnya pelaku mengaku bahwa terjadi perselingkuhan" tandanya.


Kendati memiliki hubungan dengan Dirut tersebut, sumber itu tak menjelaskan motifnya. Iapun tak terima dan meminta untuk dimediakan. 


"Pagi kaka sudah pernah naik berita perselingkuhan. Ini di bank swasta kaka antara Dirut dan bawahanya kaka" pungkasnya. 


Media kami mencoba mengkonfirmasi, Senin 8 Januari 2024 di kantor Bank Swasta tersebut. Kami mencoba mendatangi kantor namun tak berhasil. Hinggan berita ini diturunakan belum ada konfirmasi dari Dirut tersebut.***

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.