GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Lapas Idi Laksanakan Apel Awal Tahun 2024


Aceh Timur, Republiknews.com
-02 Desember 2024 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Idi Laksanakan Apel Awal Tahun 2024 yang dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Idi, Bapak Irhamuddin, A.Md.IP., S.H., M.H. dan diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural, Staf, dan Petugas Pengamanan di Halaman Depan Lapas Kelas IIB Idi. (Selasa, 02/01/2024)


Kegiatan apel dibuka dengan Evaluasi Kinerja Tahun 2023 oleh Bapak Kalapas dan dilanjutkan dengan Pemberian penghargaan Kepada Pegawai Teladan Periode Bulan Desember 2023, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian amanat oleh Bapak Kalapas yang menyampaikan Target Kinerja Tahun 2024.


“Tahun 2023 kita sudah banyak mendapatkan pelajaran dan evaluasi, saya harap 2024 ini sudah saatnya kita melakukan perbaikan kinerja secara menyeluruh, Tahun 2024 Lapas Idi Wajib mendapatkan predikat WBK” Ujar Kalapas.


Dalam amanatnya Kalapas juga menyampaikan agar pada tahun ini seluruh jajaran dapat bekerja lebih cepat, lebih giat, dan lebih tepat.


"Milikilah Optimisme, Semangat Bekerja dan Kesehatan yang prima, sehingga produktivitas tidak terganggu serta target kinerja kita dalam 2024 ini dapat tercapai dengan maksimal" ujarnya.


Zainal Abidin pjt

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.