GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Penerus Negeri Bandung Raya, Sosialisasi Cegah Stunting, pelatihan UMKM dan Membantu Modal Usaha UMKM di Kota Cimahi


Cimahi, Republiknews.com- 
8 Januari 2024 — Ratusan peserta ikut dalam acara inspiratif "Penerus Negeri Kota Cimahi" yang berlangsung di GSG Cimahi Utara, Kota Cimahi. Bertajuk "Bantu Negeri", acara ini diawali sambutan korda Bandung raya yakni Azis Dzikri sebagai Koordinator Penerus Negeri Bandung Raya, yang memberikan paparan ProgramUnggul Prabowo Gibran untuk Masa depan Indonesia.


Sambutan dan Pembukaan disampaikan oleh  M Rechanda Haidir Madan, SH Ketua KORDA Penerus Negeri Jawa Barat, yang menekankan kolaborasi anak muda dalam mewujudkan Indonesia untuk menyongsong kemajuan Indonesia emas 2024, rechanda juga memaparkan Program Unggulan Prabowo Gibran dan Juga Memberikan Doorprize Bantuan Modal Usaha UMKM.


Dalam giat ini diawali dengan Sosialisasi Penanganan Stunting oleh Bidan Rizkia Nurrunnisa, A.md Keb. Riszkia Menyampaikan pentingnya Ibu-ibu dalam Pola Asuh, Pola Makan dan yang terpenting Asupan Gizi Seimbang bisa dinikmati oleh semua anak di Indonesia. 


Selanjutnya acara dilanjutkan pada paparan Kang Adit merupakan Tokoh Pemuda, kang Adit menjelaskan posisi anak Muda yang sudah berperan aktif dalam keberpihakan pada rakyat dan memilih pemimpin yang punya gagasan kuat tentang kemajuan, yang tentunya itu semua ada di paslon Kami.


Kemudian dilanjutkan dengan sesi 2 yang dipaparkan Oleh Bung Pradipa Dinar yang merupakan Wirausaha Muda dalam kesempatan ini beliau menyampaikan pentingnya Kita Kuat dalam Ekonomi kita dan terus berikhtiar dalam Jenis usaha yang sedang kita tekuni, usaha yang serius di dorong dengan relasi dan jaringan yang kuat akan memastikan kesuksesan akan kita raih, maka Penerus Negeri bisa jadi bagian dari kemajuan dalam usaha ibu Bapak. Tutur Dinar.


Terakhir acara peserta aktif terlibat dalam kegiatan penukaran sampah dengan sembako yang diselenggarakan oleh panitia.


Rechanda Haidir Madan Ketua Koordinator Penerus Negeri (Prabowo Gibran) Jawa Barat Juga menyampaikan tujuan akhir acara yakni dorongan untuk membangun generasi pemuda yang kuat secara entrepreneur, mental dan kesadaran lingkungan. 


Rechanda juga menuturkan,  Kebulatan tekad Penerus Negeri Bandung untuk Memenangkan Prabowo Gibran di Jawa Barat, ia Yakin Jabar tetap Prabowo.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.