GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

PWI Aceh Timur Menggelar Pelatihan Jurnalis Olahraga


Aceh Timur, Republiknews.com
- 28 Januari 2024 PWI Aceh Timur menyelenggarakan kegiatan pembukaan pelatihan jurnalis olahraga untuk wartawan Aceh Timur di kabupaten Aceh Timur. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung dinas syari’at Islam, , kabupaten Aceh Timur yang diikuti oleh wartawan Aceh Timur sejumlah 20 orang. Pelatihan akan berlangsung selama 1 hari Rabu 27 12 2023.


Ketua PWI Aceh Timur Ilyas Ismail mengatakan

Tujuan dilaksanakan pelatihan ini untuk memberikan keterampilan khusus bagi wartawan dalam mengambil fhoto dan video pada kegiatan POPDA dan Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan datang .


Pj Bupati Aceh Timur Gelar Kegiatan Penetapan Kinerja dan SKP‘Naik Bubungan’ Masjid, Gubernur Rohidin Sebut Warga Desa Suka Merindu KompakPasca Tim Saber OTT Salah Satu Komisioner KPU Padangsidimpuan, Sosialisasi Tetap Gelar Bincang Santai

Materi pada kesempatan ini diantaranya yaitu materi tentang jurnalis, fotografi dan editing video.


Kegiatan ini di hadiri oleh Pj Bupati Aceh Timur Ir.Mahyuddin,M.Si,

Kepala dinas pariwisata pemuda dan olahraga Aceh Timur Syahril,SSTP,MAP, Kepala Kesbangpol Aceh Timur Iskandar.SH, Kepala dinas Kominfo Aceh Timur atau yang mewakili Mirza mardhani Shah,SS.M.Si, Kapolsek Idi Rayeuk AKP Teuku Syahril,SE, Ketua Forum Keuchik Aceh Timur Syamsuar,SE,


Narasumber yaitu dari Ferdy Siregar

menyampaikan kepada para peserta dalam acara pembukaan pelatihan “ jadilah jurnalis yang hebat, tidak kenal lelah, tidak kenal waktu, memberikan berita yang terbaru dan berpenampilan santun”.


untuk menerapkan materi yang sudah didapat. Kemudian diaplikasikan dan diharapkan peserta mampu membuat sebuah berita yang bisa disajikan ke publik beserta cara mengedit berita dan videonya lebih cepat. 


Usm

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.