GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Setelah Pemberitaan Dugaan Perselingkuhan, Pimpinan Bank di Ruteng Diduga Kabur ke Luar Daerah, Wartawan Diblokir

Ilustrasi

Ruteng, Republiknews.com
- Setelah media ini memberitakan kasus dugaan perselingkuhan antara pimpinan bank di kota Ruteng Kabupaten Manggarai dengan salah satu pegawainya di kantor tersebut, pimpinan diduga kabur ke luar daerah dan pegawai yang berselingkuh dengannya pun absen masuk kantor. 


Hal itu berhasil diketahui setelah media ini mendatangi kantor bank tersebut pada Senin, 15 Januari 2024 guna meminta klarifikasi dari pimpinan bank terkait dugaan perselingkuhannya. 


Saat sampai di Bank tersebut, pihak security menyampaikan bahwa pimpinan bank sedang ke luar kota yakni ke Bogor. Sementara, selingkuhannya pun absen masuk kantor pada hari yang sama. 


"Pak Direktur ke luar kota, om. Dia ke Bogor," ujar security tersebut kepada media ini Senin siang. 


Untuk diketahui, media ini sebelumnya telah melakukan penelusuran dan mendapati fakta bahwa pimpinan bank yang sudah berkeluarga itu diduga berselingkuh dengan pegawainya yang masih muda dan belum berkeluarga. 


Media ini juga sebelumnya telah menghubungi pihak pimpinan Bank tersebut melalui aplikasi Whatsapp guna meminta klarifikasi. 


Namun, setelah pimpinan bank itu membaca isi pesan yang bersumber dari media ini, pimpinan bank malah memblokir sehingga media ini kesulitan menghubunginya kembali.


Nestor Madi


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.