GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Wabup Subandi Resmikan Lampu Penerangan Lapangan Desa Pagerwojo


Sidoarjo, Republik news .com -
Minggu,14 Januari 2024. Lapangan Desa Pagerwojo sebagai sarana olahraga masyarakat terawat dengan baik. Apalagi saat ini lapangan desa pagerwojo dilengkapi dengan lampu penerangan, yang diresmikan oleh Wakil Bupati Sidoarjo, Subandi, Jumat malam (12/1).


"Alhamdulillah bantuan BK dari Kabupaten Sidoarjo diwujudkan berupa lampu penerangan lapangan sepak bola Desa pagerwojo. Pada tahun ini pemda memberi bantuan kurang lebih 3 desa, yakni Desa Pagerwojo, Wage dan Wedoro," Jelasnya.


Ia berpesan kepada panitia yang membangun lampu penerangan barangkali ada kekurangan tolong segera dibenahi. Bantuan untuk fasum kegiatan olahraga ini akan terus kita berikan.


"Dengan demikian kegiatan - kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat, anak - anak pecinta sepak bola terus bergeliat. Dengan fasilitas yang bagus anak - anak akan tumbuh menjadi pemain sepak bola yang profesional," ungkapnya.


Selain itu menurutnya dengan adanya lampu penerangan iki kegiatan sepak bola bisa dilakukan malam hari. Dan BUMDes di sisi selatan lapangan  dan UMKM di sekitarnya juga berkembang.


Semakin sering lapangan ini difungsikan, maka akan semakin berkembang BUMDesnya. Hal ini mendorong peningkatan penerimaan PAD desa.


Sementara Kepala Desa Pagerwojo, Mulyono, mengucapkan terima kasih kepada pemkab Sidoarjo, karena Desa Pagerwojo terpilih mendapat bantuan BK. 


"Saya juga mengucapkan terima kasih sekali lagi, karena bapak Subandi mensupport kami untuk bantuan perbaikan jalan dari balai desa Pagerwojo menuju Desa entalsewu. Rencananya senin depan akan disurvei langsung," jelasnya.


Peresmian lampu lapangan ini ditandai dengan pemotongan tumpeng bersama dan dilanjutkan pertandingan sepak bola PSB Desa Pabean  melawan PSB Desa Pagerwojo. Kick off dilakukan oleh wakil Bupati Sidoarjo.

(AHF)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.