GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Warga Lembeh Kota Bitung Ditemukan Tak Bernyawa di Kawasan Ruko Pateten


Republiknews, Bitung-
Warga pulau Lembeh ditemukan tak bernyawa di emperan toko kawasan  pelabuhan penyebrangan ruko Pateten . Kamis (04/01/24)


Diketahui korban bernama WH (40) warga kelurahan Doorbolaang, Lembeh Selatan Kota Bitung.


Menurut saksi mata SD (43) warga Aertembaga menjelaskan, sekitar jam 07.30 wita saksi sedang melihat korban sementara duduk sambil tertidur membungkuk diatas meja di salah satu kios  karena dipikir korban hanya tertidur biasa dan langsung menuju tempat lain.


Saat saksi kembali lewat korban sudah jatuh kelantai, melihat kejadian tersebut SD (43) langsung memberitahukan kepada masyarakat sekitar TKP.


Tak lama kemudian seorang anggota TNI turut serta membantu dan memeriksa keadaan korban dengan memeriksa denyut nadinya serta pernapasannya dan pada saat diperiksa denyut nadi dan pernapasannya sudah tidak merespon.


Tak menunggu lama anggota TNI tersebut langsung dibantu masyarakat langsung membawa korban ke RS. dr. WAHYU SLAMET AL Bitung, setelah diperiksa oleh Tim medis, dinyatakan  korban sudah meninggal dunia.


Sementara menurut keterangan dari istri korban perempuan bernama VL bahwa selama ini korban sering mengeluh sering mengalami sakit Asam Lambung dan istri korban menolak untuk di otopsi. (* Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.