GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Warga Takokak Cianjur Apresiasi Bantuan Sembako dari Danrem 061/Sk


Cianjur, Republiknews.com -
Komandan Korem 061/Sk Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimi melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0608/Cianjur pada hari Jumat 26 Januari 2023. Yangmana kunjungannya tersebut dalam rangka menggelar Bakti Sosial untuk warga masyarakat sekitar.


Bakti Sosial ini meliputi kegiatag pengobatan massal dan juga pemberian sembako untuk 1000 orang warga setempat. Keterangan tersebut disampaikan oleh Brigjen Faisol usai melaksanakan kegiatan tersebut.


"Kami menyerahkan 1000 paket bantuan sembako yang langsung diberikan kepada warga masyarakat sekitar." ujarnya.


"Sembako yang kami berikan berupa beras  sebanyak 2 kg, kemydian mie instan 10 bungkus, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 liter dan juga telor."tambahnya.


Lebih lanjut Danrem mengatakan, bahwa bantuan tersebut dimaksudkan untuk membantu warga masyarakat yang memang membutuhkannya. 


"Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, dimana kami adalah lahir dari rakyat dan tentunya kami juga ada untu rakyat."ucap Danrem.


"Saya selalu mengimbau kepada anggota, untuk terus mempererat tali silaturahmu dengan masyarakat, dan harus selalu ada untuk masyarakat yang membutuhkan tenaga dan pikiran kita. Karna dengan itu, kita akan mampu menjaga kesatuan dan persatuan bangsa."Tegasnya.


Sementara, warga masyarakat penerima bantuan sembako mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh orang nomor satu di wilayah jajaran Korem 061/Sk. mereka mengapresiasi atas kepedulian Brigjen Faisol Izudin Karimi terhadap warga masyarakat.


Kunjungan Danrem 061/Sk ke wilayah Koramil 0608-19/Takokak didanpingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061/Sk, Kemudian Kasdim dan para staf Dim 0608/Cjr, para Danramil jajaran Kodim 0608/Cjr, Kasiter Kasrem  serta Kasiintel Kasrem 061/Sk dan juga Dansubdenpom III/1-1.


sumber: Penrem 061/Sk

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.