GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dua Kiat Jitu Jokowi Meraih Sukses, Dihadapan 3000 Nasabah Mekaar di Kota Bitung


Republiknews, Bitung-
  Presiden RI Joko Widodo melakukan kunjungan kerja di Kota Bitung bersilaturahmi secara langsung dengan Tiga ribu ( 3000) nasabah yang tergabung dalam program membina ekonomi keluarga sejahtera (MEKAAR) di GOR Dua Saudara Bitung. Jum'at (23/02/2024)


Kedatangan orang nomer satu di Indonesia ini di sambut dengan antusias ribuan pengunjung dan nasabah Mekaar,


 dalam sambutannya Presiden menjelaskan kunci sukses dalam berusaha dengan dua points penting yaitu, semangat kerja dan disiplin dalam menjalankan usaha.Joko Widodo juga merasa senang berkunjung di Sulawesi  Utara terutama di Bitung.


"Kunci dalam usaha adalah semangat kerja dan disiplin untuk bisa berkembang, selain itu harus mempunyai merk dagang dan menjaga kwalitas agar harga bisa bersaing, ujarnya.


Jokowi juga memaparkan untuk di Sulawesi Utara sudah mengelontorkan 2, 1 triliun untuk 125 ribu nasabah, dan harap seratus persen untuk modal usaha bukan untuk belanja barang konsumsi.


Usai melakukan kunjungan ribuan nasab MEKAAR Jokowi  pamit dan melaksanakan sholat Jumat .


Kunjungan kerja Presiden RI di kota Bitung juga turut didampingi, oleh Mentri PUPR Basuki Hadimuljono  , Menteri BUMN Erik Thohir, Menteri ATR/BPN AHY, Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Walikota Bitung Maurit Mantiri MM. ( Suryo)




Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.