GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Gerilya Menangkan Prabowo-Gibran, Ketua Umum DPD Projo Maluku Mengukuhkan Ketua DPC Projo Muda Kabupaten Seram Bagian Timur


Maluku, Republiknews.com
– Dewan Pengurus Provinsi Maluku DPD Pro Jokowi Muda Resmi mengukuhkan Pengurus DPC Pro Jokowi Muda Kabupaten Seram Bagian Timur SBT,  pengukuhan ini bertepatan dengan gelaran Kegiatan Gerilya Nasional Pemenangan Prabowo-Gibran bertempat di Kota Bula, Seram Bagian Timur,  (SBT), Maluku. 


Acara ini dihadiri ratusan orang kader Projo Muda Maluku dan SBT. Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen PROJO Muda dalam memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran di kalangan generasi Milenial dan Z yang merupakan majority voters pada Pemilu 2024 ini. Jumat (02 /02/2024)


Sesuai dengan instruksi Ketua Umum DPP PROJO Budi Arie Setiadi, komitmen PROJO Muda berfokus pada wilayah 3T (Tertinggal, Terdepan, Terluar). Hal ini. Kita ingin pastikan bahwa seluruh anak muda bisa di seluruh pelosok negeri, termasuk di wilayah 3T, bisa lebih merasa dekat dengan Prabowo-Gibran.  


SBT adalah kota kedua yang dijadikan sebagai titik awal konsolidasi PROJO Muda Maluku dan selanjutnya akan di lanjutkan ke Kota-kota lain se Provinsi Maluku. Untuk diketahui, Gerilya Nasional Pemenangan Pabowo-Gibran ini merata di seluruh wilayah 3T di Indonesia, mulai dari Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku Utara, Nusa Tenggara, Tanah Papua dan termasuk Maluku. Terang Mizwar Tomagola. 


Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh fungsionaris DPD PROJO Maluku Muda, Mizwar Tomagola (Ketua DPD Projo Muda Maluku), dan Nasri Hitimala (Ketua Projo Muda SBB).


Mizwar Tomagola  menjelaskan bahwa kegiatan Gerilya Nasional Pemenangan Prabowo-Gibran merupakan bentuk komitmen PROJO Muda dalam memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran di kalangan generasi Milenial dan Z yang merupakan majority voters pada Pemilu 2024 ini.


“Kami tugaskan kepada seluruh fungsionaris DPC Projo Muda Seram Bagian Timur ( SBT ) untuk memasifkan konsolidasi internal di seluruh Kabupaten/Kota se-provinsi Maluku, sekaligus menggalang dukungan generasi Milenial dan Z demi masa depan Indonesia Emas melalui kemenangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024”. 


Terpisah, Ketua DPC Projo Muda Maluku, Jamaludin Rumata menegaskan Komitmennya dihadapan seluruh kader Projo Muda untuk terus bersinergi dan bergerilya memenangkan Prabowo-Gibran di seluruh penjuru Wilayah Kab Seram Bagian Timur.


“Kita akan berikhtiar secara maksimal, dengan kerja-kerja yang terukur dan terarah untuk memastikan kemenangan Prabowo Gibran satu putaran,” ujarnya.


Sahril Hitimala


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.