GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kakanim Bitung Menerima Kunker Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Gorontalo


Bitung, Republiknews.com
-  Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung Soesilo Sumedi menerima Kunjungan Kerja Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo, Friece Sumolang, beserta Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo, Veiby S. Koloay, dan Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo, James S.J Sembel. Kamis(15/02/24)


Kunjungan Kerja yang dimaksud terkait dengan rencana kegiatan pra Penyidikan undocumented person/pemukim tanpa dokumen di Wilayah Kerja Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo.


 Kegiatan koordinasi ini dilaksanakan di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung mengingat di Wilayah Kerja Kantor Imigrasi Kelas II TPI juga terdapat undocumented person/pemukim tanpa dokumen yang tinggal menetap.


Diharapkan kunjungan kerja Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung dapat mewujudkan sinergitas yang berdampak positif terhadap kegiatan intelijen dan penindakan Keimigrasian yang akan dilaksanakan kedepannya.

(*)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.