GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

KakIin Caleg DPRA Dari Partai Aceh Silaturahmi Dengan Caleg DPRK Aceh Timur Ibrahim S.H(Pang Odon)


ACEH TIMUR, Republiknews.com
- 04 Februari 2024 . Calon Anggota Legislatif DPRA dari Partai PA Silaturahmi Dengan Caleg DPRK Partai PA Dapil I  Ibrahim S.H (Pang Odon) Bersama Hj Aisyah Ismail, S.Ag (KAK IIN) gandeng Caleg DPRK Partai PA Dapil Aceh I Aceh Timur  melakukan Silaturahmi Ke Desa Payadua Kecamatan Pedawa kabupaten Aceh timur.


Menurut pantauan media dilapangan di Desa Payadua, Kecamatan Pedawa, Minggu (04/02/2024) Malam terlihat Sangat Banyak Masyarakat Datang dari undangan 17 Desa yang hadir malam dengan dihadirikan salah Seorang Bintang pelawak dari Banda Aceh yang lagi viral Bang Jony Dalam acara silaturahmi dengan Para calon Legislatif DPRK Dari Partai Aceh Pang Odon Bersama Dengan Caleg DPRA Dari Partai Aceh Ibu Aisyah Atau dikenal dengan Kak Iin.


“Alhamdulillah hari ini telah dilakukan Silaturahmi Dengan Para Masyarakat yang Hadir 17 Desa Dalam Rangka Silaturahmi Malam ini Kami Dari Partai Aceh Merasakan Silaturahmi Malam ini Sangat hangat dan nyaman.


Dan dalam kegiatan Silaturahmi Malam ini Sangat Banyak Masyarakat Datang dari undangan yang hadir dan Apa Lagi Dihadiri kan Pelawak yang terbaik dan lagi Viral di YouTube Yaitu Bang Jony dan Para undangan Merasa Senang Sekali Dengan Acara yang Di buat Oleh pihak Panitia.


Dan Bang Jony juga Mencalonkan diri Sebagai DPD RI Dan Bang Jony Juga Berharap Untuk Pada Masyarakat Payadua Kecamatan Pedawa kabupaten Aceh Timur Memohon Dapat Memberikan Suara nya Nanti Di pemilihan umum.


Masyarakat khususnya Desa

Payadua Kecamatan Pedawa kabupaten Aceh Timur Merasa Senang Sekali Dengan Kegiatan Silaturahmi Malam ini Sangat hangat dan nyaman Pungkas Ibrahim S.H(Pang Odon).


Zainal Abidin pjt


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.