GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Tim Inafis Dan Petugas Gabungan Lakukan Olah TKP dan Evakuasi Penemuan Mayat di Magetan


Magetan, Jawa Timur, Republiknews.com
– Pada hari Rabu malam, tanggal 28 Februari 2024, warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria di dalam kamar salah satu warung kopi di Jalan Raya Jiwan - Barat, Desa Ronowijayan, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan.


Mendapat laporan dari pemilik warung, petugas SPKT Polsek Maospati beserta Unit Reskrim dan tim medis dari Puskesmas Ngujung segera menuju ke TKP.


Tim Inafis (Indonesia Automatic Fingerprint Identification System) Polres Magetan melakukan olah TKP untuk mengumpulkan bukti-bukti dan memastikan penyebab kematian serta upaya evakuasi terhadap korban 



Kasi Humas Polres Magetan AKP Kuncahyo menyampaikan, Korban diketahui bernama Sdr. Paimun, 49 tahun, ditemukan meninggal dunia di dalam kamar warung kopi sekitar pukul 20.15 WIB. Sebelumnya, korban datang ke warung sore hari sekitar pukul 18.00 WIB dan mengeluh sakit nyeri dada.


Kemudian pemilik warung, membantu mengerok'i korban dan memberikan jamu masuk angin "Antangin" serta segelas air hangat. Korban kemudian sempat meminta dibuatkan susu jahe dan tertidur di dalam kamar warung.


"Saat pemilik warung mengantarkan susu jahe sekitar pukul 20.15 WIB, korban sudah tidak bisa dibangunkan. Selanjutnya menghubungi anak korban dan Petugas Puskesmas Ngujung" jelas Kasi Humas 



Petugas yang tiba di lokasi kejadian segera mengamankan TKP dan melakukan olah TKP, Tim INAFIS Polres Magetan melakukan identifikasi dan pemeriksaan terhadap korban.


Berdasarkan hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Patut  diduga korban meninggal dunia karena sakit.



Setelah dilakukan olah TKP,  jenazah korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Ngujung untuk pemeriksaan lebih lanjut.



"Meskipun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban" pungkas Kuncahyo (Hum/Va)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.