GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Berbagi di Bulan Ramadhan, Badiklat Kumham Sulut Anjangsana Ke Dua Panti Asuhan Ini

#balai diklat kumham sulut

Bitung, Republiknews.com -
Sebagai wujud kepedulian  khususnya kepada anak yatim piatu, Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Wahju Prihandono bersama jajarannya di Bulan Ramadhan  mengunjungi Panti Asuhan  Al-Muhtadien yang terletak di Kelurahan Wangurer Barat  dan Panti Asuhan Muhammadiyah Ummul Mu’minin Aisyiyah Maria Al Qibtiyah di Kecamatan Madidir Kota Bitung. Selasa(26/03/24).


Pada kesempatan pertama Wahju Prihandono menyerahkan bantuan berupa natura dan sedekah   kepada pengurus panti asuhan Al- Muhtadien dimana panti mengurus 65 anak asuhan. 


Kepada pengurus Panti Asuhan, Wahju Prihandono menjelaskan bahwa  bantuan yang diberikan Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara dalam rangka berbagi dengan tema Bulan Ramadhan Kementerian Hukum dan HAM yakni “ Jadikan Bulan Ranadhan Sebagai Momentum Melatih Kesabaran, Menggapai Ketaqwaan dan Mensyukuri Nikmat-Nya dengan Saling Berbagi” 


Lokasi kedua yang dikunjungi adalah Panti Asuhan Muhammadiyah Ummul Mu’minin Aisyiyah Maria Al Qibtiyah di Kecamatan Madidir Kota Bitung. 


Pengurus panti mengucapkan terima kasih atas kunjungan Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara ” Terima kasih sudah memberikan bantuan, semoga kebaikan dibalas oleh Allah SWT, ,” ucap pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah Ummul Mu’minin Aisyiyah Maria Al Qibtiyah.

(*)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.