GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Bersama Pejabat Struktural, Kakanim Bitung Menghadiri Buka Puasa Bersama Jajaran Kemenkumham Sulut

#kantor imigrasi bitung

 Bitung, Republiknews.com - Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung, Soesilo Sumedi, beserta Pejabat Struktural Kanim Bitung menghadiri kegiatan Buka Puasa Bersama Jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara yang diselenggarakan di Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara. Selasa(19/03/24).


Turut hadir dalam kegiatan ini, Pimti Pratama Kanwil kemenkumham Sulut, Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Keimigrasian, Pejabat Pengawas dan Administrator, dan tamu undangan lainnya.


Acara buka bersama diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran Surah Al-Baqarah ayat 183-184 dan dilanjutkan dengan Sambutan Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara dan Plh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara.


Kepala Divisi Administrasi sekaligus Plh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara, John Batara menyampaikan bahwa acara buka bersama dilakukan untuk mempererat hubungan silaturahmi.


" Kita tahu bersama, betapa pentingnya menjaga persatuan, untuk itu dalam bulan kebaikan ini, mari kita perbanyak amal ibadah kita. Semoga menjadi moment penuh berkah dan kebahagian bagi kita semua." Imbuhnya. 

(*)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.