GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dandim 0621/Kab.Bogor Dampingi Pangdam III/Slw Pantau Jembatan Rawayan


Bogor, Republiknews.com -
Dandim 0621/Kab.Bogor Letkol Kav Gan Gan Rusgandara mendampingi Pangdam III/Slw Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT. bersama dengan Pejabat Kodam III/Slw memantau salah satu jembatan rawayan di Wilayah Kabupaten Bogor, tepatnya di Kp. Kedung Umpal Kelurahan Karadenan Cibinong Kabupaten Bogor.


Hadir Dalam Kegiatan tersebut Danrem 061/SK, Brigjen TNI Faisol Izzudin Karimi, PJ Bupati Bogor, Kapolres Bogor yang duwakili, Camat Cibinong, Danramil 2101/Cibinong, dan lainnya.


Dalam sambutannya, Mayjen Faisal menjelaskan bahwa apa yang sudah dilakukan oleh Pemkab Bogor bersama dengan Kodim 0621/Kab.Bogor merupakan salah satu rolemode, yang pastinya bisa dicoba di seluruh wilayah Kodam III Siliwangi.


"Nantinya bisa diterapkan di seluruh wilayah Korem, baik di Jabar ataupun di Banten."ucapnya.


"Saya berharap jembatan ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat.”ujar Pangdam.


"Semoga program pemerintah daerah ini terus berjalan dalam membantu masyarakat diwilayah terpencil. dan kami selaku TNI akan selalu siap mendukung serta membantu masyarakat.”kata Pangdam.


Sementara, Dandim 0621 Kab.Bogor Letkol Gan Gan menerangkan bahwa jembatan rawayan ini merupakan jembatan penghubung dua wilayah antara Kecamatan Cibinong dan Kecamatan Bojong gede, sebagai sarana warga untuk mobilisasi warga.


"Jembatan ini sebelumnya memang sudah ada, namun dikarnakan sudah cukup lama keberadaannya, maka jembatan ini direnovasi kembali agar lebih aman dan nyaman ketika dipergunakan oleh warga."ujarnya.


"Keberadaan jembatan gantung ini sendiri dimaksudkan untuk mempermudah warga masyarakat sekitar dalam beraktivitas."ucapnya.


"Jembatan tersebut merupakan satu-satunya akses tercepat menuju kedua wilayahtersebut, baik dari wilayah Karadenan yang mau ke Bojong gede atau sebaliknya. Semoga Keberadaan jembatan gantung ini sendiri dimaksudkan untuk mempermudah warga masyarakat sekitar dalam beraktivitas."tambahnya.***

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.