GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Hadir di Festival Ramadan di Pasar Cita, Walikota Bitung : Berdampak Positif Tingkatkan Ekonomi

#kota bitung #festival ramadhan

 Republiknews, Bitung- Walikota Bitung hadiri festival Ramadhan bertempat di area parkir Pasar cita kota Bitung. Sabtu (16/03/24)


Festival Ramadhan ini diselenggarakan oleh Panitia Bitung Kreatif Group kerjasama Perumda Pasar Bitung dan beberapa sponsor termasuk PT Gudang Garam.


Dalam kegiatan ini  juga turut dihadiri  oleh Badan Kerjasama Antar Umat Beragama kota Bitung, Kesra Kota Bitung Robby Kawengian, Kapolsek Maesa AKP Mardy Tumanduk, pihak sponsor  Pt. Gudang Garam,Camat Maesa Welmy Kalangit, Lurah Bitung Timur Safrudin Takahindangen, Lurah Pakadoodan Flora Pontoh dan Lurah Kakenturan Dua Yenni Bendah.


Dalam kesempatannya Ir Maurit Mantiri mengatakan, Kegiatan ini membawa dampak positif bagi peningkatan ekonomi masyarakat khususnya pelaku UMKM yang ada di kota Bitung.


Terpantau dari awal Ramadhan lokasi festival Ramadhan di pasar cita selalu di penuhi pengunjung usai melaksanakan ibadah Sholat tarawih.


" Kegiatan seperti ini perlu didukung karna berdampak positif bagi ekonomi masyarakat terutama UMKM dan perlu diketahui Bitung semakin dikenal dunia Internasional, tentunya menjadi peluang untuk meningkatkan perekonomian melalui para turis yang datang di Bitung, namun harus dikerjakan secara bersama - sama , tetap menggunakan motto bekerja dengan cinta jauhi kebencian " papar Walikota.


Walikota juga mengajak seluruh elemen dan warga masyarakat kota Bitung untuk bekerjasama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tercipta kota Bitung yang aman dan damai. ( Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.