GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kanim Bitung Hadiri Sosialisasi Penguatan Unit Pemberantasan Pungli dan Pengendalian Gratifikasi

#imigrasi Bitung #kanim bitung

Bitung, Republiknews.com
- Kepala kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung Kanwil Kemenkumham Sulut, Soesilo Sumedi, beserta pejabat struktural menghadiri kegiatan Sosialisasi guna memperkuat Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) dan Unit Pengendalian Gratifikasi (UPG) di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara pada Rabu (27/03/2024).


Kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan peningkatan kualitas pelayanan publik yang bersih serta meningkatkan upaya pencegahan terhadap praktik pungli dan gratifikasi di seluruh satuan kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut.


Kegiatan dibuka langsung oleh Pelaksana Harian (Plh.) Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut, John Batara, dalam sambutannya beliau mengajak seluruh peserta sosialisasi yang hadir untuk menjunjung tinggi integritas, prinsip yang kokoh, serta kualitas yang terpercaya.


“Saya berharap seluruh peserta yang terdiri dari para Kepala Unit Pelaksana Teknis, pejabat administrasi Kanwil, pejabat struktural, dan tim UPP UPG Kanwil Kemenkumham Sulut untuk tetap berkomitmen dan konsisten dalam melakukan penertiban dan pencegahan terhadap praktik pungutan liar dan gratifikasi.” Tegas Plh. Kakanwil.


Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan ini adalah Kepala Bagian Umum Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Sulawesi Utara Abdul Wahab.


Diharapkan kegiatan Sosilaisasi ini dapat dapat meningkatkan kesadaran seluruh pegawai di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut untuk mengedepankan prinsip-prinsip integritas dan pencegahan korupsi dalam setiap tindakan dan keputusan yang diambil.

(*)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.