GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ketua DPRD Magetan Memberi Apresiasi Kepada Pemkab Atas Perolehan Penghargaan Adipura Kategori Kota Kecil


Magetan, Republiknews.com -
Kabupaten Magetan meraih prestasi dengan meraih penghargaan Adipura dalam kategori Kota Kecil. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Magetan, H. Sujatno, SE, MM, memberikan apresiasi atas capaian tersebut pada Jumat (22/03/2024) di kantornya.


“Saya ucapkan selamat kepada Pemerintah Kabupaten Magetan atas perolehan penghargaan Adipura kategori kota kecil,” ungkap Sujatno. Menurutnya, penghargaan ini merupakan hasil dari kesungguhan dan sinergitas semua pihak yang terlibat di Kabupaten Magetan.


Sujatno menegaskan bahwa peran serta semua unsur, termasuk pemerintah, legislatif, dan masyarakat, sangat penting dalam menjaga dan merawat lingkungan. Adipura harus dipertahankan dan ditingkatkan secara berkelanjutan sehingga Magetan dapat menjadi contoh kota yang ramah lingkungan.


Tak hanya itu, Sujatno juga mendorong dinas dan OPD terkait untuk terus meningkatkan kreativitas dan inovasi. Masih banyak PR yang harus diselesaikan, seperti pengelolaan sampah yang harus ditingkatkan.


“DPRD Magetan terus mendorong Pemkab untuk memperluas dan meningkatkan kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH). Bersama-sama dengan masyarakat, kita akan menjaga lingkungan agar tetap bersih, asri, sejuk, dan hijau,” tambahnya.


Dengan semangat kesatuan, Sujatno mengajak semua pihak untuk bersatu dalam menjaga kebersihan lingkungan. Diharapkan, upaya ini akan memperkuat citra Magetan sebagai kota yang peduli terhadap lingkungan. (Va)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.