GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ketua KIP Aceh Timur Di Duga Linglung Dalam Perbaikan Pengelembungan Suara Oleh Penyelenggara Pemilu


Aceh Timur, Republiknews.com - 
Diduga dengan melakukan penambahan suara, lalu tidak mengindahkan keberatan dari saksi dan membangkang putusan Panwaslih, maka perbuatan PPK dan KIP telah memenuhi unsur dengan sengaja sebagaimana diatur dalam Pasal 532 Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum dengan  ancaman pidana penjara 4 tahun.


 Panwaslih Aceh memutuskan  KIP Aceh timur dan PPK telah melanggar aturan UU pemilu


Sesudah sholat tarawih, seorang warga desa pasir putih duduk di samping ampon Munzir wartawan."gimana pemilu sudah beres di Aceh timur?,insyaallah sudah selesai". 


Menurut keterangannya Raja ubit Warga desa pasir putih, tadi sore melihat Yusri ketua KIP Aceh timur dalam kondisi linglung seperti anak ayam kehilangan induknya,


sama hal serupa saat Ampon wartawan melihat yusri ketua KIP Aceh timur berdiri di pinggir jalan di depan warung kopi Sartika milik Bustami warga desa pasir putih dengan posisi kebingungan menurut nya.


kelihatan ampon wartawan, seperti elang mau terkam mangsanya, lantas ampon berhenti mengemudi mobil menanyakan mau kemana pak Ketua KIP apa mau ke Jakarta, Jawabannya tidak baru pulang dari Banda Aceh ,oooo begitu pak ketua , ampon terus bertutur kata sama ketua ,ini kan. 


Pemilu sudah selesai , ketua kan naik mobil baru kan banyak mendapat hasil pemilu ini ampon wartawan ketua bi bacut lah Ngon bloe rukok, dalam keadaan mau sampai nya waktu berbuka puasa , Yusri ketua KIP juga menjawab nya permintaan ampon ,Hana Peng Nyoe ampon dengan gayanya gerakan tangan memotong leher   , membuat ampon ketawa ber kekeh kekeh , sambil ampon tinggal ketua KIP , untuk pulang ke rumah sudah saat nya tiba waktunya berbuka puasa. 22/03/24. 


Raja' 86 Tim


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.