GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ketua PPKP KOTA BANDUNG : kota bandung butuh sosok walikota muda

#PPKP KOTA BANDUNG

Bandung, Republiknews.com
- Pilkada serentak 2024 akan segera dilaksanakan salah satu kota yang menjadi sorotan adalah ibukota jawa barat yaitu Kota Bandung. 


Kota Bandung akan sangat menjadi sorotan setelah Mang Yana tersandung kasus korupsi beberapa waktu terakhir. 


Kota ini memiliki permasalahan yang begitu rumit, mulai dari pengelolaan sampah, banjir di beberapa titik yang belum terselesaikan, persoalan trasportasi umum, persoalan pengangguran terbuka yang jumlahnya begitu banyak. 


Angka pengangguran  hingga Agustus 2023 menurun menjadi 8,83 persen berdasarkan data Badan Pusat Statistik Kota Bandung. 


Persoalan-persoalan ini tidak kunjung selesai, maka pemuda pengawas kebijakan publik kota bandung melihat kota ini butuh sosok walikota yang muda dengan pikiran yang muda juga agar pergerakan selama satu periode sangat masif  dan inovatif. 


"Sudah saatnya kota bandung dipimipin oleh sosok pemuda agar selama 5 tahun periode jabatan 2024-2029  semua  permasalahan kota bandung dapat terselesaikan, karena kami merasa semua permasalahan itu dapat terselesaikan ketika pemimpin kota bandung muda agar lebih komunikatif dan berani bereksperimen dalam menyusun segala solusi untuk menyelesaikan semua permasalahan yang ada" Ujar mahesa selaku ketua ppkp Kota Bandung. 


Salah satu sosok muda yang muncul dalam bursa pilwalkot bandung adalah andri rusmana yang merupakan sosok politisi muda  partai PKS dengan banyak pengalaman selama menjabat anggota dewan perwakilan rakyat daerah kota bandung dari 2019-2024.


"Secara pribadi menilai dengan bekal pengalaman yang cukup banyak sebagai anggota legislatif muda dan saat ini menjabat sebagai ketua badan kehormatan dewan perwakilan rakyat daerah kota bandung sudah menjadi nilai lebih andri rusmana untuk maju sebagai sosok walikota baru kota bandung, sesuai arahan ketua umum kami kang faisal beliau selalu menekankan dalam kontestasi politik kita harus selalu mendukung tokoh tokoh politisi muda untuk tampil"  tambah mahesa ketua ppkp kota bandung  pada  wawancara 20 maret 2024.

(*)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.